Logo Wastu Property

WASTU DIGITAL SOLUTIONS

Wastu Digital Solutions adalah sebuah layanan atau divisi yang dibentuk oleh Wastu Property untuk memberikan solusi pemasaran digital yang komprehensif bagi developer properti/perumahan untuk menjaga konsistensi dalam program pemasaran melalui ruang lingkup digital. Wastu Digital Solutions memanfaatkan teknologi digital untuk memasarkan produk developer yang bekerja sama secara massive dan efektif. 

Wastu Digital Solutions membantu para developer perumahan dalam menghadirkan leads/calon pembeli, yang selama ini menjadi kesulitan para tim pemasaran developer properti.

BENEFIT YANG DIDAPAT

Detail Keuntungan

Wastu Digital Solutions memiliki banyak keuntungan yang menarik, diantaranya :
Peningkatan Visibilitas

Properti yang dipasarkan akan lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli. Ini berarti potensi penjualan akan meningkat secara signifikan.

Target Audiens yang Lebih Tepat

Melalui data analitik , Wastu Digital Solutions dapat membantu menargetkan iklan kepada calon pembeli yang memiliki profil sesuai dengan unit properti yang ditawarkan.

Peningkatan Kredibilitas

Bekerja sama dengan Wastu Digital Solutions yang memiliki reputasi baik serta Verified Badge dan Premier Listing akan meningkatkan kredibilitas perusahaan properti di mata konsumen.

Hemat Biaya

Dengan meng-outsource kegiatan pemasaran produk porperti kepada Tim Wastu Digital Solutions, Developer dapat menghemat biaya pemasaran dan lebih produktif untuk menghadirkan leads/calon pembeli.

Pelayanan Khusus

Kegiatan Pengiklanan Properti akan sepenuhnya di handle secara khusus oleh Tim Wastu Digital Solutions.

HARGA PAKET

BUNDLING EKSKLUSIF

Rp 3.750.000/bulan*

Pelayanan Custom? Kontak Kami